Delapan Pemain PSM Rentan Cedera

Delapan Pemain PSM Rentan Cedera
Delapan Pemain PSM Rentan Cedera
MAKASSAR - Ada banyak catatan menarik menyangkut pemain PSM, selama berlangsungnya putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI). Salah satunya soal cedera yang rentan menimpa pemain pilar. Sesuai data diperoleh, ada delapan pemain yang sering mengalami cedera berkelanjutan.

Pemain dimaksud adalah Goran Subara (stoper), Andi Oddang (gelandang kiri), Fadly M (gelandang kanan), Diva Tarkas (gelandang), Fandi Edi (bek kiri), Fadli Hariri (stoper), Kaharuddin (striker), dan M Rahmat (striker). Sementara pemain lain yang juga pernah cedera dan absen memperkuat PSM adalah Supriyono (bek kanan), Hendra Wijaya (stoper), Richard Knopper (gelandang), dan Srecko Mitrovic (gelandang).

Sementara pemain pilar yang jarang cedera adalah Satrio Syam, Deny Marcel, Kwon Jun, dan Marwan Sayedeh. Di antara semua pemain yang paling lama cedera adalah Diva Tarkas. Gelandang yang dibesarkan Persim Maros ini, bahkan sudah tidak bermain lagi dalam enam pertandingan terakhir timnya hingga berakhirnya putaran pertama LPI.

Cedera engkel kanan Diva cukup parah. Pemain lain yang sempat lama tidak memperkuat PSM adalah Kaharuddin selama empat pekan, Richard Knopper tiga pekan, dan Supriyono dua pekan.

MAKASSAR - Ada banyak catatan menarik menyangkut pemain PSM, selama berlangsungnya putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI). Salah satunya soal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News