Dele Alli Cetak Gol Kemenangan Tottenham Atas Wolverhampton, Harry Kane Main Lagi

Dele Alli Cetak Gol Kemenangan Tottenham Atas Wolverhampton, Harry Kane Main Lagi
Winger Tottenham Hotspur Dele Alli (10) saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, WOLVERHAMPTON - Tottenham Hotspur sanggup bawa pulang kemenangan dari markas Wolverhampton Wanderers di pekan kedua Liga Premier.

Pada laga yang berlangsung di Molineux Stadium itu, Spurs menang berkat satu-satunya gol yang diciptakan oleh Dele Alli melalui tendangan penalti di menit ke-9.

Di tengah kabar tentang masa depannya yang belum pasti, kapten Spurs Harry Kane masuk ke lapangan pada menit ke-72 menggantikan Son Heung-Min.

Jalannya pertandingan:

Laga ini diawali dengan benturan yang terjadi antara Japhet Tanganga dan Fernando Marcal saat memperebutkan bola di menit ke-4 sehingga petugas medis harus masuk ke dalam lapangan.

Alli membuka keunggulan untuk Spurs lewat penalti setelah dia dijatuhkan Jose Sa di menit ke-9. Gol, tim tamu unggul 1-0.

Wolverhampton sempat mendapatkan peluang saat Adama Traore memberikan umpan kepada Nelson Semedo yang akhirnya terjatuh saat berhadapan dengan Oliver Skipp. Meski begitu, wasit tidak menghadiahi penalti kepada Wolves.

Tertinggal satu gol membuat tuan rumah terus memberikan tekanan dengan beberapa serangan. Pada menit ke-33, Francisco Trincao melepaskan tembakan ke arah gawang Spurs, tapi sayang ia terjebak offside.

Hary Kane kembali bertanding membela Tottenham Hospur pada lagan tandang melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Minggu (22/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News