Manchester United Tertahan di Markas Southampton, Pogba Ukir Rekor Baru

Manchester United Tertahan di Markas Southampton, Pogba Ukir Rekor Baru
Full back Southampton Valentino Livramento (kiri) berduel dengan gelandang Manchester United Fred dalam lanjutan Liga Premier. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, SOUTHAMPTON - Manchester United bertandang ke markas Southampton pada pekan kedua Liga Premier di St Mary's Stadium, Minggu (22/8) malam WIB.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus puas membawa pulang satu poin usai bermain imbang 1-1 dengan Southampton. Gol bunuh diri Fred pada menit 30' mampu disamakan pemain United, Mason Greenwood, di menit 50'.

MU turun menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Anthony Martial sebagai ujung tombak ditopang tiga pemain dibelakanya, yakni Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Mason Greenwood.

Sedangkan tuan rumah memilih formasi 4-4-2. Duet Che Adams dan Adam Amstrong dipilih untuk mengacak-acak lini pertahanan Setan Merah -julukan MU-.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, Southampton langsung tampil menyerang sejak awal laga. James Ward-Prowse memberi tendangan selamat datang kepada kiper United, David De Gea, ketika laga baru berjalan satu menit.

Beruntung De Gea bisa menyelamatkan tendangan gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Tak mau tinggal diam, MU balik mengancam pada menit ke-7 melalui sundulan Pogba. Berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan Bruno Fernandes, bola langsung disundul oleh Pogba, tapi masih membentur mistar gawang Southampton.

Manchester United harus puas bermain imbang kontra Southampton di pekan kedua Liga Premier pada pertandingan yang berlangsung di St Marry's Stadium.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News