Delegasi Afrika Marah, KTT Perubahan Iklim Ditunda

Delegasi Afrika Marah, KTT Perubahan Iklim Ditunda
Delegasi Afrika Marah, KTT Perubahan Iklim Ditunda
COPENHAGEN- Negosiasi dalam KTT perubahan iklim yang berlangsung di Copenhagen, Denmark tampaknya tak akan menghasilkan kesepakatan. Negosiasi dalam KTT yang diprakarsai PBB tersebut terpaksa dihentikan lantaran delegasi dari Afrika memilih menghentikan kegiatan.

Delegasi Afrika tampak sangat marah  karena menuding ada agenda tersembunyi pihak tuan rumah, Pemerintah Denmark yang mengesampingkan pembicaraan tentang pengurangan emisi seperti dalam Protokol Kyoto.

Saat berita mencuat dan menyebar ke publik di pusat konferensi, sekitar 200 aktivis menanggapi dengan nyanyian "Kami dukung Afrika-target Kyoto sekarang". Demikian BBC News dalam laporan terbaru yang dirilis Senin (14/12) WIB.

"Tidak jelas bagaimana akan melanjutkan konferensi tersebut lantaran ditariknya delegasi dari Afrika. Meskipun beberapa pihak masih menyatakan kemungkinan perundingan informal tetap bisa dilangsungkan," tulis BBC News.

COPENHAGEN- Negosiasi dalam KTT perubahan iklim yang berlangsung di Copenhagen, Denmark tampaknya tak akan menghasilkan kesepakatan. Negosiasi dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News