Delegasi FPI akan Ketemu Bintang Satu dan Melati Tiga

Delegasi FPI akan Ketemu Bintang Satu dan Melati Tiga
Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto. Foto: dok/JPG

jpnn.com - jpnn.com -Perwakilan massa Front Pembela Islam (FPI) yang menggelar demonstrasi menuntut pencopotan tiga Kapolda, bakal diterima di Gedung Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/1).

Penyampaian aspirasi massa FPI, akan didengarkan oleh perwira bintang satu dan melati tiga. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan bahwa ia salah satu orang yang menjadi negosiator dalam pertemuan tersebut. Selain dia, ada juga Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto.

"Soal siap perwakilan dari FPI, kami serahkan ke mereka. Nanti dari Mabes Polri yang akan terima dari Karopenmas dan Kabid Humas Polda Metro," kata Argo di depan Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Argo menjelaskan mengenai alasan mengapa hanya pejabat sekelas bintang satu yang menemui massa. "Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan pejabat utama Polri berada di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Ada undangan di Cilangkap. Rapim TNI," tandas dia. (mg4/jpnn)


Perwakilan massa Front Pembela Islam (FPI) yang menggelar demonstrasi menuntut pencopotan tiga Kapolda, bakal diterima di Gedung Badan Pemeliharaan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News