Selasa, 23 Oktober 2018 – 14:11 WIB

Dell EMC Tawarkan Proteksi Tangguh dengan Harga Ekonomis

Jumat, 20 Juli 2018 – 01:06 WIB
Dell EMC Tawarkan Proteksi Tangguh dengan Harga Ekonomis - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Dell EMC meluncurkan perangkat perlindungan data integrasi (Integrated Data Protection Appliance/IDPA) terbaru Dell EMC IDPA DP4400.

IDPA terbaru Dell tersebut diklaim memberikan perlindungan data terkonvergensi yang sederhana dan tangguh untuk membantu organisasi skala menengah melakukan transformasi TI sekaligus mengatasi timbunan dan kompleksitas data.

Dell IDPA DP4400 juga menawarkan fitur built-in cloud readiness dengan kemampuan pemulihan bencana dan penyimpanan data jangka panjang ke cloud.

“Selama ini, organisasi skala menengah belum memiliki solusi perlindungan data komprehensif yang memenuhi standar parameter dan harga mereka,” ujar President Data Protection Dell EMC Beth Phalen.

“IDPA DP4400 menghadirkan fitur dan kapabilitas modern yang tepat untuk pusat data skala menengah dengan harga perlindungan (cost to protect) paling ekonomis.”

IDPA DP4400 memadukan kemudahan dan kinerja bagi organisasi-organisasi skala menengah dan lingkungan kantor jarak jauh dan kantor cabang (Remote Office Branch Office/ROBO).

Solusi ini dirancang untuk memberi biaya perlindungan paling ekonomis dan dijamin dalam program Dell EMC Future-Proof Loyalty program.

Sejumlah fitur-fitur unggulannya meliputi user interface HTML5 yang mudah di-instal dan digunakan pengguna, peningkatan kapabilitas di tempat tanpa waktu jeda, melindungi lebih banyak data dengan deduplikasi rata-rata 55:1 dan mendukung ekosistem aplikasi terbesar, seperti MySQL dan MongoDB, baik fisik maupun virtual, juga mendukung sejumlah hypervisor.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar