Senin, 16 Juli 2018 – 23:24 WIB

Teknologi Mutakhir Dell di Balik Film Ant-Man and the Wasp

Rabu, 27 Juni 2018 – 02:00 WIB
Teknologi Mutakhir Dell di Balik Film Ant-Man and the Wasp - JPNN.COM

jpnn.com, CALIFORNIA - Dell mengumumkan kerja sama dengan Marvel Studios untuk film “Ant-Man and The Wasp” yang akan segera tayang dengan pameran teknologi mutakhir di dalamnya, mulai dari baju super Ant-Man dan The Wasp hingga laboratorium Hank Pym.

“Yang hebat dari kerja sama ini adalah kami bisa membuat teknologi yang digunakan di film tersebut jadi sedikit lebih nyata bagi para penonton,” kata Mindy Hamilton, Senior Vice President of Global Partnerships and Marketing, Marvel.

Teknologi Dell juga ikut membantu menghidupkan efek visual film “Ant Man and The Wasp”. Kerja sama juga terjadi di belakang kamera, di mana berbagai
perangkat keras (hardware) Dell berperan penting dalam menciptakan berbagai efek visual untuk film ini.

Salah satu di antaranya, para seniman studio VFX DNEG yang mengerjakan film “Ant-Man and The Wasp” produksi Marvel Studios, mengandalkan workstation Dell Precision untuk pekerjaan di front-end. Lini Precision Dell, yang adalah pemimpin di industri kreatif, memungkinkan para pembuat konten mengedit dan berkreasi dengan metode bercerita baru.

Bayangkan kejar-kejaran berkecepatan tinggi penuh adrenalin di jalan-jalan San Francisco, saat-saat Ant-Man dan The Wasp menyusut, atau adegan laboratorium rumit yang menampilkan Ghost keluar-masuk menembus dinding – berbagai teknologi Dell yang digunakan membantu membuat semua ide tersebut menjadi kenyataan.

Teknologi baru Dell juga ikut beraksi di film “Ant-Man and The Wasp” lewat Dell G5 15 terbaru, laptop gaming berkinerja tinggi yang memungkinkan pengguna menikmati kinerja game dan kejernihan gambar yang mengagumkan, dan XPS 13, pemenang berbagai penghargaan, di layar lebar ketika film ini ditayangkan di bioskop-bioskop pada musim panas ini.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Marvel Studios untuk pembuatan film Ant-Man and The Wasp ini dan mendemonstrasikan kekuatan super dari teknologi,” ujar Gerri Tunnell, Senior Vice President, Client Solutions Marketing, Dell.

Seri laptop gaming berkinerja tinggi baru, Dell G, menjadi pemeran utama dalam acara tayangan perdana film “Ant-Man and The Wasp” produksi Marvel Studios tanggal 25 Juni lalu di Los Angeles.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar