Pertanyaan Besar Pasca-Infinity War: Di Mana Ant Man?

Pertanyaan Besar Pasca-Infinity War: Di Mana Ant Man?
Ant-Man and The Wasp. Foto: Marvel

jpnn.com - Sementara Thanos menyapu separo populasi bumi dalam Avengers: Infinity War, ke mana Ant-Man? Pada Senin malam (30/4), seluruh kru Avengers membuat video, menanyakan hal itu berulang-ulang.

Video tersebut merupakan teaser dari trailer Ant-Man and the Wasp (selanjutnya kita sebut saja Ant-Man 2) yang dirilis pada Selasa malam (1/5).

Apakah trailer itu memberikan jawaban? Hmm, tidak juga sih. Namun, tak berarti sama sekali tidak ada kaitannya dengan Infinity War. Bisa jadi, trailer tersebut justru memberikan petunjuk atas apa yang mungkin terjadi di Avengers 4 nanti.

Ini cocok dengan pernyataan produser Kevin Feige yang bilang bahwa Ant-Man punya peran penting di film keempat Avengers yang belum ada judulnya tersebut.

Ant-Man 2 terjadi tepat setelah kejadian di Captain America: Civil War (2016). Yakni, ketika Scott Lang (Paul Rudd) alias Ant-Man dipenjara dalam Raft.

Dia dihukum karena memihak Captain America/Steve Rogers (Chris Evans) yang melanggar perjanjian Sokovia. Rogers berhasil mengeluarkan Scott setelah mencapai kesepakatan dengan pemerintah.

Itulah yang tergambar dalam trailer. Ada scene Scott ngobrol dengan putrinya, Casey, di kamar. Lalu, scene didominasi interaksi Ant-Man dan The Wasp alias Hope van Dyne yang diperankan Evangeline Lilly.

Nah, salah satu hal yang menjadi highlight dari trailer kemarin adalah banyaknya scene yang menampilkan Quantum Realm. Yaitu, sebuah ruang subatom yang misterius.

Sementara Thanos menyapu separo populasi bumi dalam Avengers: Infinity War, ke mana Ant-Man?

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News