Avengers: Infinity War Milik Thanos

Avengers: Infinity War Milik Thanos
Avengers: Infinity War. Foto: YouTube

jpnn.com - Sudah nonton Avengers: Infinity War? Jika belum sempat pada hari pertama kemarin, jangan khawatir. Tidak ada spoiler di sini. Mari membicarkan bintang utama film ke-19 Marvel Cinematic Universe (MCU) kali ini. Thanos.

Ya, sejak jauh hari, duet sutradara Joe dan Anthony Russo mengungkapkan bahwa Infinity War adalah film milik Thanos. Dia mendapat screen time paling banyak jika dibandingkan dengan para superhero.

Termasuk yang paling populer seperti Iron Man dan Captain America. ’’Ini film dia, cerita tentang dia,’’ ungkap Anthony Russo kepada CinemaBlend.

Bahkan, Russo Bersaudara menyatakan bahwa film ketiga Avengers itu diceritakan dari sudut pandang Thanos.

’’Setiap villain adalah pahlawan dalam cerita mereka sendiri. Mereka yakin bahwa yang dilakukannya benar. Begitu pun Thanos yang bakal melakukan apa pun untuk mencapai tujuannya,’’ papar Joe Russo.

Menurut Joe, penonton akan dibawa mengenal supervillain asal planet Titan tersebut. Juga, alasan dia berniat menguasai infinity stones dan menyingkirkan para Avengers. ’’Film ini menawarkan pandangan yang unik,’’ katanya.

Sang kakak, Anthony, menjelaskan bahwa keputusan menyorot sosok Thanos tidak lepas dari banyaknya tokoh di film yang mempertemukan 67 tokoh Marvel tersebut.

Sutradara yang sebelumnya membesut Captain America: Civil War itu menilai makhluk raksasa ungu tersebut merupakan ’’pelekat’’ puluhan Avengers yang terlibat dalam film.

Tidak ada spoiler di sini. Mari membicarkan bintang utama film ke-19 Marvel Cinematic Universe (MCU) kali ini. Thanos.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News