Terungkap, Ini Para Pemeran Anak Buah Thanos di Infinity War

Terungkap, Ini Para Pemeran Anak Buah Thanos di Infinity War
Penampakan gerombolan Black Order dan Loki di Avengers: Infinity War

jpnn.com - Sepekan menjelang rilis Avengers: Infinity War, sutradara Joe Russo membuat pengumuman. Mereka mengungkapkan pemeran Proxima Midnight, salah seorang anggota Black Order, skuad alien tangan kanan Thanos. Dia adalah Carrie Coon. Aktris 37 tahun itu dikenal lewat serial The Leftovers dan Fargo.

Setelah diumumkan duet sutradara, Coon mengonfirmasinya melalui Twitter. ’’Benar! Suaraku dan sekumpulan animator berbakat bergabung untuk menampilkan Proxima Midnight,’’ cuitnya.

Ini melengkapi dua anggota Black Order lain yang pengisi suaranya sudah dikonfirmasi. Ada aktor Irlandia Tom Vaughan-Lawlor sebagai pengisi suara Ebony Maw dan Terry Notary yang memerankan Cull Obsidian.

Seperti Vaughan-Lawlor dan Notary, Coon melakoni motion capture untuk memerankan Proxima Midnight. ’’Tapi, jangan khawatir, mukaku juga ada di film. Di suatu tempat,’’ cuit Coon lagi.

Dia menambahkan tagar #MoCapWhilePregnant yang menjelaskan bahwa proses motion capture berlangsung saat dirinya hamil. Pada Januari lalu, Coon dan suami Tracy Letts mengumumkan tengah menanti kelahiran anak pertama.

Proxima Midnight adalah satu-satunya anggota perempuan di Black Order. Tokoh tersebut digambarkan punya tombak yang berasal dari bintang.

Tombak itu ditangkap sendiri oleh Thanos, serta punya kekuatan dan ketelitian mematikan. Bahkan, Hulk bisa kembali ke bentuk manusia jika terkena serangan tombak tersebut.

Bagi Coon, dirinya kali pertama bermain dalam film berbujet lebih dari USD 60 juta. Dia sebelumnya dikenal sebagai aktris teater, lalu merambah layar kaca.

Sepekan menjelang rilis Avengers: Infinity War, sutradara Joe Russo membuat pengumuman. Dia mengungkap aktor pemeran anak buah Thanos

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News