Menanti Kejutan Infinity War, Bab Terakhir The Avengers

Menanti Kejutan Infinity War, Bab Terakhir The Avengers
Avengers: Infinity War. Foto: Marvel

jpnn.com - Akan ada kejutan besar dalam Avengers: Infinity War. Begitu janji sang sutradara Joe Russo. Sampai sebelum rilis, tak ada yang tahu ending film itu selain dirinya dan sang kakak, Anthony, yang juga menjadi sutradara.

Bahkan para pemainnya, termasuk Robert Downey Jr (Tony Stark/Iron Man), Chris Evans (Steve Rogers/Captain America), hingga Benedict Cumberbatch (Doctor Strange). Apalagi Tom Holland (Peter Parker/Spider-Man) yang dikenal sering keprucut membagi cerita dari lokasi syuting.

Eh, tapi, ditemui di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapura, pada Minggu (15/4), Cumberbatch menyebut dirinya menjadi salah seorang yang diberi kepercayaan membaca seluruh skenario. Hayo, gimana?

”Ben merasa sudah membacanya. Padahal, selain dialognya, yang kami berikan adalah draf skrip palsu. Versi yang diterima para pemain juga berbeda-beda,” jawab Russo, lantas tergelak, dalam sesi group interview.

Salah satu rumor terkuat yang mengiringi Infinity War adalah Iron Man akan tewas. Itu merujuk pada ucapan Thanos di salah satu trailer yang berkata, ”Kuharap mereka akan mengingatmu.”

Di luar film, RDJ beberapa kali sempat mengutarakan niat untuk pensiun dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

”Iron Man itu untuk Robert. Tidak ada yang bisa menggantikannya. Dia belum bilang pada kami kalau mau berhenti. Jadi, kita lihat saja nanti,” tutur Russo.

Dalam versi komik, karakter Marvel tidak bisa menua. Tentu berbeda halnya ketika dihadirkan dalam film. Pertambahan usia pemainnya tak terelakkan dan itu bisa menghambat jalannya cerita.

Akan ada kejutan besar dalam Avengers: Infinity War. Begitu janji sang sutradara Joe Russo. Sampai sebelum rilis, tak ada yang tahu ending film itu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News