Jumat, 16 November 2018 – 18:36 WIB

Dell Luncurkan Jajaran XPS 15 Paling Tipis

Selasa, 04 September 2018 – 15:50 WIB
Dell Luncurkan Jajaran XPS 15 Paling Tipis - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Dell Indonesia resmi meluncurkan dua produk baru yaitu Dell XPS 15 2 in 1 dan XPS 15 terbaru. Lini produk Dell XPS terbaru memiliki body yang lebih tipis, lebih ringn dan lebih bertenaga.

Perangkat XPS tersebut menghadirkan sejumlah terobosan pertama dan terbaik yang masing-masing memiliki penampilan yang berbeda seperti keunggulan layar dan daya tanah baterai.

"Kami yakin dengan produk terbaru kami ini, yaitu XPS adalah pilihan tepat bagi para power user di Indonesia, karena kami terus mendengarkan dan memahami permintaan serta kebutuhan produk Dell itu sendiri dengan perkembangan jaman," ujar Consumer Country Director Dell Indonesia Tijpto Suparto pada saat peluncuran Dell XPS di Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

Dia menambahkan, jajaran produk XPS ini juga menggabungkan eksterior canggih dan inovasi yang menawarkan kinerja komputasi yang kuat bagi power user.

Dell XPS 15 2 in 1 merupakan pewujudan inovasi disemua tingkatan dan menjawab permintaan pasar akan perangkat mobile yang tipis dan juga berteranaga. Perangkat 2 in 1 yang amat tipis ini dilengkapi CPU dan kartu grafik berdaya besar untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Selain itu XSP 15 2 in 1 juga dibenamkan prossor intel Core generasi kedelapan dikombinasikan dengan kartu grafis Radeon RX Vega M dan Hign Bandwidth Memory (HBM) sebesar 4GB. 2 in 1 tersebut memiliki fitur layar sentuh, pena, keyboard Maglev yang inovatif dan layar InfinityEdge 4K Ultra HD yang menghasilkan warna tetap hidup.

Sementara, XPS 15 menggunakan prosesor Intel CoreTM konfigurasi 6core generasi ke-8, XPS 15 terbaru menghadirkan 50 persen dan kemampuan 20 persen lebih tinggi dibandingkan prosesor generasi sebelumnya. XPS 15 dibekali kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050i dan dilengkapi memori hingga 32GB serta sistem penyimpanan hingga 1TB PCle SSD.

XPS 15 terbaru juga menampilkan laya sentuh InfinityEdge 4K UltraSharp HD (3840x2160) yang menakjubkan dengan 100 persen Adobe RGB. Untuk baterainya sendiri memiliki daya tahan hingga 11 1/2 jam dengan UHD.

SHARES
TAGS   Dell Dell xps Laptop
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar