Delon Sambangi Kejati, Ada Apa Ya?

Delon Sambangi Kejati, Ada Apa Ya?
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa artis mendatangi Kejaksaan Tinggi Rabu (17/6). Salah satunya ialah Delon. Mereka datang demi misi melancarkan gerakan antipembajakan. Delon mengaku bahagia karena mendapat tanggapan positif.

"Paling bahagia buat kami musisi, saat didukung Pak Jaksa untuk memberantas pembajakan," ungkap Delon saat ditemui di tengah aksi antipembajakan di Kejaksaan Tinggi, Jakarta, Rabu (17/6).

Penyanyi berdarah Tionghoa ini tak segan untuk turun langsung. Delon bahkan menyebut aksinya seperti kebiasaan blusukan Presiden Joko Widodo. "Memang kami mesti blusukan, sosialisasi itu turun langsung," kata Delon.

Ini bukanlah aksi pertama dari para artis terkait pembajakan. Sebelumnya, banyak artis yang sampai melaporkan hal yang sama. Delon pun berharap penegak hukum bisa bertindak lebih tegas.

"Harus dijeblosin ke penjara, soalnya mereka (pembajak) enggak ngerti-ngerti. Sudah ada UUD no.28. Ini (pembajakan) sudah kayak stadium empat penyakit kanker, sudah enggak ada ampun," tegas Delon. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Beberapa artis mendatangi Kejaksaan Tinggi Rabu (17/6). Salah satunya ialah Delon. Mereka datang demi misi melancarkan gerakan antipembajakan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News