Senin, 22 Oktober 2018 – 08:10 WIB

Delon Thamrin Akui Masih Cinta Yeslin Wang

Sabtu, 13 Oktober 2018 – 08:33 WIB
Delon Thamrin Akui Masih Cinta Yeslin Wang - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Delon Thamrin mengaku masih berkomunikasi baik dengan Yeslin Wang meski saat ini sedang dalam proses cerai. Dia bahkan baru-baru ini mengajak sang istri untuk pergi menonton ke bioskop.

"Namanya juga masih suami istri, kemarin ada film bagus terlintas di pikiran saya, mesti ajak (Yeslin)," kata Delon di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengakui dirinya tetap menyimpan harapan untuk memperbaiki hubungan dengan Yeslin. Secara berani dia mengakui bahwa masih mencintai sang istri.

"Saya ngarepin sih, ya pasti. Dia (Yeslin) kan satu-satunya yang pernah ngisi hidup saya. Saya masih cinta, sudah itu saja," ujarnya.

Saat ini Delon memilih pasrah apa pun yang bakal diputuskan dalam sidang cerai nanti. Meski kelak berpisah, pelantun lagu Merindumu itu berharap tetap bisa berhubungan baik.

"Menjalin sesuatu hubungan kan ada yang berhasil ada yang enggak. Mau berhasil atau enggak pun juga tetap harus temenan. Sebab, di antara kami kan pernah saling mengisi, saling mencintai. Doain aja, pokoknya yang terbaik," harapnya.

Seperti diketahui, Delon Thamrin dan Yeslin Wang dalam prahara. Sang istri secara mengejutkan melayangkan gugatan cerai pada 8 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar