Digugat Cerai Istri, Delon: Masih dalam Tahap Silence

Digugat Cerai Istri, Delon: Masih dalam Tahap Silence
Delon Thamrin bersama Yeslin Wang. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Delon Thamrin memastikan tetap tegar menghadapi prahara dalam rumah tangganya dengan Yeslin Wang.

Dia mengaku siap apapun yang akan terjadi pada rumah tangganya nanti.

"Tetap tegar dengan apa yang saya alami sekarang. Tapi saya enggak mau komentar apa-apa mengenai saya sama istri saya," kata Delon di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Jebolan Indonesian Idol itu mengaku butuh waktu untuk mengambil keputusan. Oleh sebab itu dia banyak diam ketika membahas sidang perceraian. Apalagi sejauh ini Delon belum sempat menghadiri sidang.

"Masih dalam tahap silence dan kita belum sempat hadir di persidangan. Nanti kalau sudah sempat baru saya komentar," jelasnya.

Seperti diketahui, rumah tangga Delon Thamrin dengan Yeslin Wang tengah dalam masalah. Prahara itu bahkan sudah sampai ke tahap gugatan cerai di meja hijau.

Pada Senin (3/9) digelar sidang lanjutan perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Namun Yeslin Wang tidak datang, alasannya karena Delon juga mangkir dalam persidangan.

Sebelumnya, pada sidang perdana yang digelar di pengadilan Negeri Jakarta Barat, Yeslin sempat datang. Namun sayang, Delon malah memilih tidak hadir. Sidang perceraian mereka akan dilanjutkan pada 8 Oktober 2018 dengan agenda mediasi. (mg3/jpnn)


Tetap tegar dengan apa yang saya alami sekarang. Tapi saya enggak mau komentar apa-apa mengenai saya sama istri saya,


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News