Rumah Tangga Dibayangi Perceraian, Delon Tetap Ceria

Rumah Tangga Dibayangi Perceraian, Delon Tetap Ceria
Delon Thamrin di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9) sore. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Delon Thamrin tetap ceria menjalani aktivitas meski kini tengah dalam proses cerai dengan istrinya, Yeslin Wang.

Hal tersebut terlihat saat dia mengisi acara peluncuran album kompilasi Lagi Syantik di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9) sore.

Jebolan Indonesian Idol itu mengaku tetap semangat melalui hari-hari walaupun kini rumah tangganya sedang di ujung tanduk. Saat JPNN menyapanya di lokasi, dia terlihat tersenyum ceria.

"Harus (ceria) dong," kata Delon di lokasi sebelum naik panggung.

Tidak banyak perbicangan yang disampaikan pelantun Cinta Tak Harus Memiliki tersebut sebelum acara dimulai. Dia tampak bersiap-siap untuk menaiki panggung dan menghibur pengunjung. Di atas pentas, Delon pun terlihat santai seperti tanpa ada beban atau masalah.

Seperti diketahui, rumah tangga Delon Thamrin dengan Yeslin Wang tengah bermasalah. Prahara itu bahkan sudah sampai ke tahap gugatan cerai dan meja hijau.

Pada Senin (3/9) digelar sidang lanjutan perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Namun Yeslin Wang tidak datang, alasannya karena Delon Thamrin juga mangkir dalam persidangan.

Sebelumnya, pada sidang perdana yang digelar di pengadilan Negeri Jakarta Barat, Yeslin sempat datang. Namun sayang, Delon malah memilih tidak hadir. Sidang perceraian mereka akan dilanjutkan pada 8 Oktober 2018. (mg3/jpnn)


Penyanyi Delon Thamrin tetap ceria menjalani aktivitas meski kini tengah dalam proses cerai dengan istrinya, Yeslin Wang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News