Deltras Belum Lakukan Pencoretan

Deltras Belum Lakukan Pencoretan
Deltras Belum Lakukan Pencoretan
SIDOARJO - Pemain lokal yang mengadu nasib di Delta Putra Sidoarjo (Deltras) bisa menarik napas panjang. Pasalnya, manajemen tim berjuluk The Lobster itu berencana tidak melakukan pencoretan pemain yang sedang mengikuti seleksi di Deltras.

"Kemungkinan tidak ada pencoretan pemain. Karena, kami merekrut banyak pemain ini bukan mereka hanya akan bermain di Deltras saja, tapi akan kami pinjamkan ke klub-klub lain yang berminat," ujar direktur PT Delta Raya Sidoarjo, Mafirion Syamsuddin, Jumat (7/10).

Dengan begitu, Mafirion menyatakan pemain yang saat ini ikut seleksi, tetap milik PT Delta Raya Sidoarjo. Meskipun manajemen tidak berminat dengan kualitas beberapa pemain, itu bukan berarti mereka harus dipulangkan.

"Jadi harus dibedakan antara manajemen dan PT Delta Raya Sidoarjo. Semua pemain yang saat ini ikut seleksi di Deltras adalah bagian tanggung jawab dari PT Delta Raya Sidoarjo. Kalau manajemen Deltras kurang berminat dengan kualitas beberapa pemain, itu hak manajemen," lanjut pria yang juga mantan Executive Comittee (Exco) PSSI ini.

SIDOARJO - Pemain lokal yang mengadu nasib di Delta Putra Sidoarjo (Deltras) bisa menarik napas panjang. Pasalnya, manajemen tim berjuluk The Lobster

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News