Deltras Dekati Pemain Asing

Deltras Dekati Pemain Asing
Deltras Dekati Pemain Asing
SIDOARJO - Aktivitas perburuan pemain terus dilakukan oleh pengurus Deltras. Selain membidik beberapa pemain asal Sidoarjo, pengurus The Lobster - julukan Deltras - juga melaku pendekatan kepada sejumlah pemain asing.

"Beberapa nama (pemain asing, Red) sudah kami kantongi, dan sebagian besar dari mereka sudah mengaku siap untuk bergabung bersama kami," ujar Achmad Zaini, sekretaris Deltras, kemarin (14/8).

Menurut dia, untuk sementara jumlah pemain masuk dalam bidikan pengurus adalah empat orang. Itu sesuai dengan regulasi PSSI yang membatasi pemain asing memperkuat tim Indonesia Super League (ISL) adalah empat orang. Terdiri dari tiga non Asia dan satu Asia.

"Tentunya yang kami rekrut ini adalah mereka yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Dan, mayoritas dari mereka telah berpengalaman di kompetisi ISL," sambung pria yang juga sekretaris Dinas Perhubungan Sidoarjo itu.

SIDOARJO - Aktivitas perburuan pemain terus dilakukan oleh pengurus Deltras. Selain membidik beberapa pemain asal Sidoarjo, pengurus The Lobster

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News