Tsonga Cedera, Djokovic ke Final

Tsonga Cedera, Djokovic ke Final
Tsonga Cedera, Djokovic ke Final
MONTREAL - Keberuntungan kembali berpihak pada Novak Djokovic. Tanpa membutuhkan banyak energi, dia mendekati gelar kesembilannya musim ini. Petenis nomor satu dunia asal Serbia itu diuntungkan cedera yang dialami Jo-Wilfried Tsonga (Prancis) di semifinal, kemarin (14/8) WIB.

Djokovic unggul dengan 6-4, 3-0 saat Tsonga memutuskan untuk mengundurkan diri. Tsonga merasakan sakit pada tangan kanannya dan hanya menjalani laga selama 59 menit. Unggulan ke-13 itu pun gagal melakukan balas dendam atas Djokovic atas kekalahannya di semifinal Wimbledon.

Tsonga mengakui, sejak usai menjalani babak ketiga dia sudah merasakan sakit pada lengannya. Itu tak lepas dari pertandingan melelahkan melawan unggulan ketiga Roger Federer (Swiss0 yang berlangsung lebih dari tiga jam.

"Saya merasa kesakitan di bagian lengan. Sudah terasa sejak tiga hari lalu. Sulit sekali memukul bola dengan baik dan keras. Karena itulah saya ambil keputusan ini," kata Tsonga seperti dikutip AFP.

MONTREAL - Keberuntungan kembali berpihak pada Novak Djokovic. Tanpa membutuhkan banyak energi, dia mendekati gelar kesembilannya musim ini. Petenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News