PSG Mulai Dekati Ancelotti

PSG Mulai Dekati Ancelotti
PSG Mulai Dekati Ancelotti
PARIS - Performa kurang meyakinkan Paris Saint Germain (PSG) pada awal musim mengancam posisi Antoine Kombouare. Rumor yang berkembang, PSG mulai mendekati Carlo Ancelotti untuk menggantikan posisi Kombouare.

Leonardo yang ditunjuk direktur sepak bola PSG sebetulnya memang kurang sreg dengan Kombouare. Sebab, dengan gelontoran dana besar dan target tinggi dari Qatar Investment Authority, Leonardo sempat mempertimbangkan seorang pelatih top untuk menangani klub Les Parisiens tersebut.

Namun, karena sibuk mencari pemain top, Leonardo belum sempat menghubungi pelatih-pelatih incarannya. Dia pun memberi kesempatan Kombouare untuk menjalankan tugas di pinggir lapangan. Tapi, Kombouare tetap mendapat warning, apabila dia gagal meraih hasil maksimal pada pekan-pekan awal, maka karirnya di PSG bisa tamat.

Nah, setelah dua hasil buruk pada pekan awal, serta hasil yang kurang meyakinkan pada pramusim, sepertinya Kamboure hanya tinggal menunggu vonis pemecatan.

PARIS - Performa kurang meyakinkan Paris Saint Germain (PSG) pada awal musim mengancam posisi Antoine Kombouare. Rumor yang berkembang, PSG mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News