Deltras Resmi Dibubarkan

Deltras Resmi Dibubarkan
Pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Kebersamaan penggawa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) musim 2010-2011 telah berakhir tadi malam. Itu setelah The Lobster, julukan Deltras secara resmi dibubarkan oleh bupati Sidoarjo Saiful Ilah di Pendapa Kabupaten Sidoarjo.

Sayang, tidak semua pemain hadir dalam acara yang dibungkus makan malam bersama dengan iringan karawitan. Terlihat hanya 16 pemain lokal, serta Danilo Fernando pemain asal Brazil, yang mewakili pemain asing. Mereka ditemani oleh dua asisten pelatih Oni Suryono dan Dedy Siswanto.

"Sebelumnya kami berpikir bahwa Pak Saiful (Saiful Ilah, Bupati Sidoarjo, Red) tidak mampu menyelesaikan masalah gaji kami. Tapi, kenyataannya beliau adalah pahlawan bagi Deltras dan rela berjuang mencari uang demi pembayaran gaji kami," ujar kapten tim Deltras Danilo Fernando.

Mewakili rekan-rekan setimnya, Danilo juga menyampaikan permintaan maaf kepada Saiful Ilah. Itu terkait dengan beberapa perkataan miring yang dia berikan atas nama tim kepada media.

SIDOARJO - Kebersamaan penggawa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) musim 2010-2011 telah berakhir tadi malam. Itu setelah The Lobster, julukan Deltras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News