Deltras Tak Keberatan Deposit Rp 5 Miliar

Deltras Tak Keberatan Deposit Rp 5 Miliar
Pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Deltras tampaknya semakin percaya diri menatap kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Semangat itu ada setelah ada pengelola baru yang bersedia menangani tim asal Sidoarjo itu.

Dengan kondisi itu juga, The Lobster julukan Deltras tidak merasa keberatan atas sejumlah syarat yang diberikan oleh PSSI, sebagai regulator kompetisi ISL musim 2011-2012. Termasuk syarat mendepositkan sejumlah uang.

"Kami melihat regulasi yang dibuat oleh PSSI saat ini sudah sangat ideal. Dan, kami tidak merasa keberatan untuk mendukung semua yang diatur oleh PSSI,  termasuk mendepositkan Rp 5 miliar sebagai salah satu syarat," ujar Achmad Zaini, salah seorang anggota tim tujuh Deltras, kemarin (5/8).

Ya, seperti yang diberitakan ada sejumlah syarat yang diberikan kepada setiap klub professional yang mengikuti kompetisi Liga Indonesia. Syarat bagi tim anggota ISL adalah, deposit partisipasi Rp 5 miliar.

SIDOARJO - Deltras tampaknya semakin percaya diri menatap kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Semangat itu ada setelah ada pengelola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News