Deltras v Arema: Hapus Mitos Imbang

Deltras v Arema: Hapus Mitos Imbang
Deltras v Arema: Hapus Mitos Imbang
SIDOARJO - Pantang seri. Semangat itulah yang coba diusung Delta Putra Sidoarjo (Deltras) saat menjamu Arema Malang di Stadion Gelora Delta sore nanti (27/10). The Lobster, julukan Deltras, selalu menuai hasil imbang kala bertemu tim Singo Edan, julukan Arema, di Sidoarjo.

Rekor imbang itulah yang coba dipatahkan Ferry Aman Saragih dkk hari ini. Selain misi memutus mitos selalu seri, faktor sapu bersih di kandang juga menjadi menjadi target tersendiri. Gengsi pertandingan ini termasuk tinggi. Maklum kini keduanya bersaing ketat di jajaran atas klasemen sementara ISL.

Nah, dalam sesi latihan sekaligus uji coba lapangan kemarin (26/10) semua pemain Deltras terlihat lengkap. Termasuk wing back kiri Sutikno. Mantan pemain Persitara Jakarta Utara terlihat aktif dan terbebas dari nyeri engkel pada kaki kirinya. "Lumayan membaik, mas. Pokoknya kalau dipercaya pelatih siap turun," kata Tikno.

Nada optimis juga dihembuskan pelatih Deltras Mustaqim. Mantan pemain Persebaya tersebut juga secara terang-terang punya misi khusus dalam pertandingan melawan Arema ini. "Pertemuan terakhir di Piala Indonesia kita kalah 0-1 di Kanjuruhan. Tiga pertandingan home disini selalu seri. Makanya tekad saya mematahkan rekor tak pernah menang dari Arema besok (hari ini, red.)," ucap Mustaqim.

SIDOARJO - Pantang seri. Semangat itulah yang coba diusung Delta Putra Sidoarjo (Deltras) saat menjamu Arema Malang di Stadion Gelora Delta sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News