Demba Ba Patah Kaki, Pelbagai Kalangan Mengunjunginya di Rumah Sakit

Demba Ba Patah Kaki, Pelbagai Kalangan Mengunjunginya di Rumah Sakit
Wali Kota Shanghai, Zhao Wen, mengunjungi Demba Ba di rumah sakit. FOTO: Nairaland.com

jpnn.com - SHANGHAI - Cedera patah kaki yang dialami Demba Ba mengundang simpati banyak pihak. Tak hanya rekan satu tim yang memberikan dukungan lewat media sosial, pelbagai kalangan mulai dari pesepak bola sampai pelatih juga turut mendoakan kesembuhannya. 

Selain itu, dukungan langsung berupa kunjungan di rumah sakit juga terus mengalir. Sejumlah rekan setim di Shanghai Shenhua terlihat datang untuk memberikan support langsung kepada Ba. 

Tak hanya itu, Wali Kota Shanghai, Zhao Wen, juga turut bersimpati dengan mengunjungi Ba di rumah sakit. Zhao didampingi oleh Chairman Shenhua, Wu Xiaohui. 

Sebelumnya rekan setim di Shenhua yakni Obafemi Martins juga datang ke rumah sakit. Martings yang merupakan mantan penyerang Internazionale Milan baru bergabung pada Februari 2016 selepas meninggalkan klub Major League Soccer (MLS), Seattle Sounders.

Demba Ba Patah Kaki, Pelbagai Kalangan Mengunjunginya di Rumah Sakit

Dia mengunggah foto dirinya di akun Instagram @obagoal saat tengah menjenguk Ba. Dia pun menulis, "@Dembafoot... lekas sembuh saudaraku!" tulis Martins."Saya hanya ingin berharap dia lekas pulih dan segera bermain. Itu doa dan harapan saya serta semua pihak yang mencintai Ba," imbuhnya. 

Bahkan, kapten Shanghai SIPG, Sun Xiang, yang telah mengakibatkan kakinya patah juga datang menjenguk. Dia ditemani sejumlah staf dari SIPG.

Seperti diketahui, Ba mengalami patah tulang tibia dan fibula kaki kirinya. Dia ditebas oleh Sun dalam laga Shanghai Shenhua kontra Shanghai SIPG dalam lanjutan Liga Super Tiongkok, Minggu (17/7). (epr/JPNN)


SHANGHAI - Cedera patah kaki yang dialami Demba Ba mengundang simpati banyak pihak. Tak hanya rekan satu tim yang memberikan dukungan lewat media


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News