Inilah yang Ditanyakan Demba Ba Usai Alami Patah Kaki

Inilah yang Ditanyakan Demba Ba Usai Alami Patah Kaki
Demba Ba saat dikunjungi rekan-rekannya. FOTO: stelladimokokorkus.com

jpnn.com - SHANGHAI - Usai kaki kirinya patah, Demba Ba tak mengucapkan kalimat apa-apa. Dia mengerang kesakitan sampai akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. 

Seperti diketahui, tulang tibia dan fibula kaki kiri striker Shanghai Shenhua itu patah lantaran ditebas kapten Shanghai SIPG, Sun Xiang, saat kedua tim bertemu, Minggu (17/7), dalam lanjutan Liga Super Tiongkok. 

Sesampai di rumah sakit, Ba juga tidak mengucapkan kata-kata. Media pun dilarang untuk melakukan peliputan sebelum ada pengumuman resmi. 

Baru pada Selasa (19/7) waktu Tiongkok, media tertentu dipersilakan untuk melihat kondisi mantan bomber Chelsea tersebut. Kepada salah satu stasiun televisi Tiongkok, Ba berkesempatan melakukan wawancara pertama usai mengalami cedera horor. 

Sebelum wartawan televisi tersebut bertanya kepada Ba, sang striker justru bertanya terlebih dahulu. Namun, dia tidak menanyakan siapa yang telah membuat kakinya patah atau bagaimana kondisi kakinya saat ini. Ba justru menanyakan hasil pertandingan antara Shenhua melawan SIPG. 

Seperti diketahui, sebelum Ba mengalami patah kaki dan kemudian di bawa ke rumah sakit, Shenhua tertinggal 0-1 dari SIPG. 

"Apakah kita (Shanghai Shenhua) memenangi pertandingan?" tanya Ba kepada orang-orang yang berada di ruangan tempat dirinya dirawat. 

Setelah seseorang mengatakan bahwa Shenhua meraih kemenangan dengan skor 2-1, Ba kemudian berkata, "Itu adalah pertandingan yang sulit bagi saya dan tim. Tapi, saya senang karena kami akhirnya meraih kemenangan". 

SHANGHAI - Usai kaki kirinya patah, Demba Ba tak mengucapkan kalimat apa-apa. Dia mengerang kesakitan sampai akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News