Kunjungi Demba Ba di Rumah Sakit, Kapten Shanghai SIPG Menangis

Kunjungi Demba Ba di Rumah Sakit, Kapten Shanghai SIPG Menangis
Sun saat mengunjungi Ba di rumah sakit. FOTO: 101greatgoals.com

jpnn.com - SHANGHAI - Sun Xiang, kapten Shanghai SIPG, mengunjungi striker Shanghai Shenhua yang tengah di rawat di rumah sakit akibat mengalami patah kaki. Merasa bersalah dan bertanggung jawab, Sun tak kuasa menahan air mata. 

Sun adalah penyebab utama Demba Ba mengalami patah kaki pada tulang tibia dan fibula kaki kirinya. Saat hendak melakukan serangan, Ba yang menguasai bola, kaki kirinya "dihajar" Sun. Saking kerasnya, kaki kiri Ba pun patah. 

Cedera horor itu terjadi saat Shanghai Shenhua dan Shanghai SIPG bentrok dalam lanjutan Liga Super Tiongkok, Minggu (17/7). Shenhua memenangi laga derby tersebut dengan skor 2-1.  

Sun sendiri telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada Ba. Dia mengaku bertanggung jawab atas cedera yang dialami Ba. Tak cukup meminta maaf terbuka, Sun lantas mengunjungi langsung Ba di rumah sakit pada Selasa (19/7). 

Kunjungi Demba Ba di Rumah Sakit, Kapten Shanghai SIPG Menangis

Sun tak bisa menahan kesedihan saat melihat Ba yang terbaring di rumah sakit. Air matanya pun menetes. Dia pun enggan untuk mengucapkan kata-kata saat ditanya oleh sejumlah wartawan. 

Kapten SIPG tersebut pantas bersedih. Dia yang membuat Ba harus menjalani perawatan yang lama. Bahkan, tak menutup kemungkinan bakal pensiun dini. (epr/JPNN)

SHANGHAI - Sun Xiang, kapten Shanghai SIPG, mengunjungi striker Shanghai Shenhua yang tengah di rawat di rumah sakit akibat mengalami patah kaki.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News