Eduard Tjong Minta Rekomendasi Nama Pemain U-19 Kepada Pelatih Ini

Eduard Tjong Minta Rekomendasi Nama Pemain U-19 Kepada Pelatih Ini
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Timnas U-19 Eduard Tjong tak perlu terlalu lama melakukan seleksi pemain untuk skuat yang dipersiapkan menuju Piala AFF U-19. Pasalnya, eks pelatih Timnas U-19 tahun lalu, Fachry Husaini, telah memberikan 34 nama yang layak masuk skuat.

Meski demikian, penyerahan 34 nama itu bukanlah inisiatif dari Fachry. Justru, pelatih berkumis itu diminta oleh Eduard untuk merekomendasikan nama-nama pemain yang layak masuk skuat U-19.

"Saya berikan 34 nama pemain yang pernah bekerja sama dengan saya dulu ke coach Edu. Dia meminta saya untuk memberikan masukan nama-nama yang layak, sudah saya kirimkan nama-nama itu," ungkapnya.

Tapi, Fachry memastikan nama-nama itu bukan jaminan bakal lolos seleksi. Sebab, kewenangan menentukan nama tersebut layak masuk Timnas atau tidak, ada di tangan pelatih yang sekarang.

"Siapa yang terpilih, itu bergantung coach Edu.Tapi kalau nama yang saya rekomendasikan, saya cukup yakin dengan kualitasnya," tegas dia. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Pelatih Timnas U-19 Eduard Tjong tak perlu terlalu lama melakukan seleksi pemain untuk skuat yang dipersiapkan menuju Piala AFF U-19. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News