Demi Bertemu Anak, Tsania Marwa Minta Bantuan KPAI

Demi Bertemu Anak, Tsania Marwa Minta Bantuan KPAI
Tsania Marwa saat menyambangi KPAI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/5). FOTO: Dj Natalie/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Tsania Marwa akhirnya mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/5).

Kedatangan ibu dua anak itu terkait laporannya yang belum juga bisa bertemu buah hatinya pada Kamis (20/4/2017) lalu.

Istri aktor Atalarik Syah itu menjelaskan bahwa kedatangannya ke KPAI guna mengikuti prosedur pemanggilan.

"Seperti yang sudah dibicarakan, tujuannya supaya saya bisa bertemu anak dan mendapatkan hak asuh," kata Tsania Marwa di gedung KPAI.

"Saya tidak bisa bertemu anak. Untuk komunikasi saja, saya hanya melakukan komunikasi dengan pengacara Atalarik Syach, Junaidi. Saya juga tidak dapat informasi apa-apa tentang anak saya," sambung Tsania.

Diakui pemain film Lawang Sewu itu, sebelumnya ia juga sudah mendatangi rumah Atalarik di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. "Tapi tidak bisa menemui anak saya juga. Saya rasa KPAI bisa mencari jalan keluarnya, agar saya bisa ketemu anak lagi," jelas Tsania.

Ia pun berharap dengan laporannya ke KPAI, hak-nya sebagai seorang ibu bisa didapatkan kembali. "Di sini saya hanya perjuangkan hak saya sebagai ibu," ungkap Tsania.

Menanggapi laporan Tsania, Konsuler Komisioner Bidang Pengasuhan KPAI, Rita Pranawati, menegaskan bahwa pihaknya akan berusaha untuk melakukan upaya yang terbaik dalam menangani masalah tersebut.

Pesinetron Tsania Marwa akhirnya mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News