Demi Citra SBY, Ibas Diimbau Mundur

Demi Citra SBY, Ibas Diimbau Mundur
Demi Citra SBY, Ibas Diimbau Mundur
JAKARTA - Pengamat politik dari Universitas Indonesia (UI) Arbi Sanit mengatakan, beredarnya dokumen yang menyebutkan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menerima uang sebesar 900 ribu dolar AS, merupakan pukulan telak bagi Partai Demokrat. Untuk itu, akan lebih baik bila Ibas mengundurkan diri.

 

“Untuk menyelamatkan ayahnya dan partai, sebaiknya Ibas cepat-cepat mengundurkan diri. Walaupun hanya Rp100 ribu namun nantinya terbukti menerima, itu akan sangat memalukan,” kata Arbi Sanit di Jakarta, Jumat (1/3).

Menurut Arbi, jika Ibas sudi keluar dari partai saat ini, maka akan menolong citra ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono, yang nota bene adalah ketua Dewan Pembina Partai Demokrat . Sebab, menerima atau tidak, nama Ibas dan partai sudah rusak.

“Tugas Ibas saat ini adalah menyelamatkan partai, bukannya menyelamatkan diri sendiri. Ibas juga harus bisa menyelamatkan ayahnya, karena beredarnya dokumen itu jelas sangat mempermalukan SBY,” imbuhnya.

 

JAKARTA - Pengamat politik dari Universitas Indonesia (UI) Arbi Sanit mengatakan, beredarnya dokumen yang menyebutkan Edhie Baskoro Yudhoyono alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News