Demi Destro, Chelsea Rela Tukar El Nino

Demi Destro, Chelsea Rela Tukar El Nino
Fernando Torres. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho memang pernah menjamin masa depan Fernando Torres masih aman di Chelsea. Namun, hal itu tak membuat spekulasi mengenai masa depan striker berjuluk El Nino tersebut redup.

Masa depan Torres terus saja menjadi pembicaraan hangat jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Terbaru, mantan bomber Atletico Madrid itu dikabarkan bakal dilepas ke AS Roma. Namun, Chelsea juga memiliki rencana lain dengan melepas Torres.

Laman The Times, Kamis (21/8) menulis, Chelsea menginginkan Mattia Destro untuk ditukar guling dengan Torres. The Blues, julukan Chelsea dikabarkan siap menelikung Tottenham yang sebelumnya menjadi pemburu utama Destro.

Direktur Roma, Walter Sabatini dan Mauro Baldissoni bahkan sudah terbang ke London untuk membicarakan mengenai kesepakatan itu. Hanya saja, Roma meminta Chelsea juga bersedia membayar gaji Torres yang mencapai 180 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 3,5 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

Jika tukar guling itu terjadi, Torres bakal menambah panjang eksodus pemain Chelsea ke Seria A. Sebelumnya, Chelsea sudah meminjamkan Marko Marin ke Fiorentina serta melepas bek kiri Ashley Cole ke AS Roma. (jos/jpnn)

LONDON- Jose Mourinho memang pernah menjamin masa depan Fernando Torres masih aman di Chelsea. Namun, hal itu tak membuat spekulasi mengenai masa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News