Demi Final Piala Presiden, Antre dari Subuh, eeh..Loket Belum Dibuka

Demi Final Piala Presiden, Antre dari Subuh, eeh..Loket Belum Dibuka
Antrean pembeli tiket final Piala Presiden. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Antrean pembeli tiket final Piala Presiden 2015 sudah mengular di Ticket Box pintu tenggara. Demi menyaksikan laga yang akan mempertemukan Persib kontra Sriwijaya itu, mereka rata-rata sudah mengantre sejak subuh, sebelum ticket box dibuka.

Salah satu suporter yang mengantri, Riki Ferdian menjelaskan bahwa dirinya sudah berusaha datang jam 06.00.

"Tahunya sudah ada yang ngantre dari subuh. Ini saya sudah nunggu tapi loket tiket belum dibuka sampai jam 09.00 pagi ini," kata Bobotoh asal Pancoran, Jakarta Selatan.

Dari pantauan JPNN di loket tenggara, antrean sudah mengular sepanjang 35 meter, terbagi dalam sepuluh banjar memanjang ke belakang.

Saat ditanya kepada pihak tiket, mereka enggan menjawab karena sedang sibuk menyiapkan tiket. Riki juga mengakui, saat ditanyakan ke petugas tiket, jawabannya juga sama.

"Mereka bilang tunggu saja, padahal kan jam 08.00 bilangnya udah buka, ya enggak ada alasan memang, cuma disuruh mengantre saja," tegasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Antrean pembeli tiket final Piala Presiden 2015 sudah mengular di Ticket Box pintu tenggara. Demi menyaksikan laga yang akan mempertemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News