Panpel Siapkan Giant Screen, Ini Jumlahnya...

Panpel Siapkan Giant Screen, Ini Jumlahnya...
Bobotoh Persib dipastikan datang melebihi kuota ke SUGBK/ dok jpnn

jpnn.com - Pihak promotor Piala Presiden dipastikan menyiapkan layar lebar atau big screen di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga final antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC Minggu (18/10) malam nanti. 

CEO Promotor Piala Presiden, Hasani Abdul Gani, menjelaskan bahwa ada empat layar lebar yang disiapkan sebagai antisipasi membeludaknya suporter yang datang ke Stadion terbesar di Indonesia tersebut. 

"Kami siapkan empat tersebar di beberapa sisi. Untuk memecah konsentrasi suporter kalau ternyata mereka yang datang ke SUGBK tidak kebagian tiket masih bisa nonton bareng," katanya, Minggu (18/10).

Kekhawatiran dan antisipasi yang dilakukan promotor ini memang ada benarnya. Sebab, saat ini, 500 bus lebih dari Jawa Barat siap masuk ke Jakarta, memberikan dukungan untuk Persib. Itu belum ditambah suporter yang berasal dari daerah Tengerang dan Banten. 

Meski sudah disiapkan 40 ribu tiket untuk pendukung Persib, jumlah itu besar kemungkina kurang karen animo tur ke SUGBK ternyata cukup besar. Bahkan, saat pendaftaran ditutup, masih ada Bobotoh yang berusaha mendapatkan tiket. (dkk/jpnn)


Pihak promotor Piala Presiden dipastikan menyiapkan layar lebar atau big screen di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News