Begini Tugas Pelatih untuk Zulham Zamrun

Begini Tugas Pelatih untuk Zulham Zamrun
Zulham Zamrun/ Persib

jpnn.com - Zulham Zamrun mengaku tak sabar melawan Sriwijaya FC. Dia menegaskan, momentum bagi Persib untuk melanjutkan tren positif menuju juara Piala Presiden 2015 sangat terbuka. Bukan hanya dukungan dari materi pemain yang bagus, support puluhan ribu Bobotoh yang siap datang ke SUGBK, akan menjadi penyemangat tersendiri.

"Saya senang dengan dukungan Bobotoh. Luar biasa mereka. Di final nanti saya dan tim ingin memberikan hadiah juara untuk pendukung setia kami," katanya saat ditemui di hotel tim, Sabtu (17/11) malam.

Dengan torehan enam gol saat ini, Zulham tak mau memikirkan untuk menambah gol lagi. Yang dipikirkannya hanya membantu Persib untuk menang dan membawa gelar juara untuk Bobotoh.

"Saya tidak pikirkan gol, yang saya pikirkan bagaimana menang. Kalau gol itu saya bisa bikin menang, mudah-mudahan saya cetak gol, tapi saya pastikan kerja keras nanti untuk tim, bukan untuk target pribadi," katanya.

Zulham kemungkinan besar bakal dipasang sebagai starter seiring belum fitnya kondisi Tantan. Pemain yang beroperasi di winger kanan atau kiri itu, saat ini mengaku sedang dalam kondisi terbaik. Pelatih Djadjang Nurdjaman menurutnya juga sudah memberikan instruksi khusus di laga nanti untuk memberikan tekanan lebih kepada lini belakang lawan. (dkk/jpnn)


Zulham Zamrun mengaku tak sabar melawan Sriwijaya FC. Dia menegaskan, momentum bagi Persib untuk melanjutkan tren positif menuju juara Piala Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News