Demi Gado-gado, Komandan Unifil Rela Antre

Demi Gado-gado, Komandan Unifil Rela Antre
Komandan Sektor Timur Unifil, Brigjen Lopez Del Pozo antre mendapatkan gado gado. Foto: Ist/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Komandan Sektor Timur United Nations Interim Force In Lebanon (Unifil), Brigjen Lopez Del Pozo rela mengantre untuk mendapatkan sepiring gado-gado dalam Festival Kuliner Unifil yang disajikan Satgas Indobatt (Indonesia Battalion) Kontingen Garuda XXIII-G/Unifil di Lebanon.

"Komandan Sektor Timur Unifil, Brigjen Lopez Del Pozo didamping Satgas Indobatt Kontingen Garuda XXIII-G/Unifil, Letkol Inf Lucky Avianto serta sejumlah perwira lainnya rela antri untuk mendapatkan sipiring gado gado dalam Festival Kuliner Unifil di wilayah sektor timur Lebanon," kata Perwira Penerangan Satgas Konga XXIII-G/UNIFIL, Lettu Sus Sundoko dalam rilisnya, Rabu (14/8).

Sambil mengantri lanjut Sus Sundoko, Letkol Inf Lucky Avianto juga menjelaskan tentang bahan-bahan apa saja yang terdapat dalam gado-gado tersebut berikut bumbu yang digunakan.

"Gado-gado ini hasil racikan Wanita TNI yang ikut dalam Satgas Konga XXIII," ujar Sus Sundoko, mengutip keterangan Lucky Avianto.

Selain gado-gado, dalam festival kuliner yang di gelar di dalam Komplek Markas Sektor Timur, juga disajikan nasi goreng sea food dan sate ayam serta menayangkan video profil kekayaan alam Indonesia, baik pariwisatanya maupun kekayaan alam serta kerajinan tangan khas Indonesia.

"Dalam festival kuliner tersebut Brigjen Lopez Del Pozo memilih juru masak Indobatt, Sertu Soliyadi sebagai juru masak terbaik dan memberikan piagam penghargaan Unifil Sektor Timur," kata Lettu Sus Sundoko. (fas/jpnn)


JAKARTA - Komandan Sektor Timur United Nations Interim Force In Lebanon (Unifil), Brigjen Lopez Del Pozo rela mengantre untuk mendapatkan sepiring


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News