Demi Gelandang PSG, Barcelona Siapkan Rp 750 Miliar

Demi Gelandang PSG, Barcelona Siapkan Rp 750 Miliar
psg

jpnn.com - BARCELONA – Barcelona masih menjadikan Marco Verratti sebagai salah satu target utama pada bursa transfer musim panas 2016 mendatang. Bagi Barcelona, gelandang Paris Saint Germain itu merupakan suksesor yang tepat untuk Xavi Hernandez.

Namun, PSG sudah menegaskan tak akan menjual gelandang asal Italia tersebut. Meski begitu, bukan berarti peluang Barcelona mendapatkan tanda tangan Verratti tertutup sepenuhnya.

Sebab, media-media di Prancis menyebutkan, PSG bersedia melepas Verratti jika ada tim yang mengajukan penawaran sebesar 50 juta Euro atau setara Rp 750 miliar (Euro= Rp 15.000).

Pelatih Barcelona Luis Enrique pun mengaku kesengsem dengan Verratti. “Saya selalu menyukai gaya bermain Verratti. Dia adalah pemain yang cocok untuk Barcelona,” terang Enrique di laman Goal, Senin (17/8).

Verratti pun tak mau membohongi keinginannya untuk bermain di Barcelona. “Memang benar saya menyukai gaya bermain mereka,” tegas Verratti. (jos/jpnn)


BARCELONA – Barcelona masih menjadikan Marco Verratti sebagai salah satu target utama pada bursa transfer musim panas 2016 mendatang. Bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News