Juventus Bakal Masukkan Tawaran Terakhir untuk Draxler

Juventus Bakal Masukkan Tawaran Terakhir untuk Draxler
Julian Draxler. Foto: epa

jpnn.com - ITALIA - Juventus dikabarkan akan mengirimkan penawaran terakhirnya untuk menggaet pemain Schalke 04 Julian Draxler minggu ini. Penawaran itu diyakini mencapai 27 juta Euro.

Dilansir dari laman Football Italia, Juventus dikabarkan akan mengajukan penawaran yang tidak bisa dinegosiasi sebesar 18 juta euro di depan dan tambahan 9 juta euro pada dua hari setelahnya.

Meski begitu, harga pemain Jerman itu dipatok sebesar 30 juta euri dan Schalke dikabarkan tak menerima penawaran di bawah harga tersebut.

Gazett Dello Sport mengabarkan Juventus juga sudah menyiapkan kontrak selama lima tahun dengan besaran 3,2 juta euro per musim.

Sementara itu Juventus juga dikabarkan mengincar gelandang Tottenham Hospur Erik Lamela sebagai sasaran alternatif. Mantan gelandang Roma itu dipercaya masuk dalam daftar jual dan ditawarkan pada Juventus.(ray/jpnn)


ITALIA - Juventus dikabarkan akan mengirimkan penawaran terakhirnya untuk menggaet pemain Schalke 04 Julian Draxler minggu ini. Penawaran itu diyakini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News