Demi Gelandang Southampton, MU Bakal Telikung Arsenal

Demi Gelandang Southampton, MU Bakal Telikung Arsenal
AFP

jpnn.com - LONDON- Arsenal harus bekerja lebih keras jika ingin mendapatkan tanda tangan Morgan Schneiderlin. Pasalnya, beberapa klub di Inggris juga antre tanda tangan gelandang Southampton itu.

Terbaru, Manchester United juga meramaikan bursa perburuan Schneiderlin. “MU sangat tertarik mendatangkan Schneiderlin musim panas ini,” terang sumber Sky Sports, Jumat (26/6).

Selain Arsenal dan MU, pemain asal Prancis tersebut juga menjadi bidikan Tottenham Hotspur. Namun, Schneiderlin hanya ingin pindah ke klub yang berlaga di Liga Champions.

Southampton juga sudah dikabarkan siap melepas gelandang andalannya itu. Namun, Schneiderlin hanya bisa hengkang jika ada klub yang membayar 25 juta Poundsterling atau sekitar Rp 625 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

Schneiderlin didatangkan dari Strasborg pada musim 2008 silam. Ketika itu, Southampton masih berada di Championships Division. Total, Schneiderlin sudah membela Southampton lebih dari 250 laga. (jos/jpnn)


LONDON- Arsenal harus bekerja lebih keras jika ingin mendapatkan tanda tangan Morgan Schneiderlin. Pasalnya, beberapa klub di Inggris juga antre


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News