Kompetisi Vakum, Dendi Coba Bisnis Pakaian Muslim

Kompetisi Vakum, Dendi Coba Bisnis Pakaian Muslim
Ilustrasi.

jpnn.com - SALAH satu pemain depan Arema Cronus Dendi Santoso mau tak mau terus memutar otak untuk bisa mendapatkan pemasukan di tengah ketidakpastian kompetisi. Dia pun mencoba peruntungan dengan berdagang.

Melihat suasana yang sedang dalam masa bulan Ramadan, Dendi pun merintis bisnis pakaian muslim. Launching bisnis Dendi digelar berbarengan dengan ajang Fashion Bazaar Ramadan di Malang Town Square (Matos).

"Saya bikin ini idenya sama istri (Vivi Rizqy). Saya punya brand untuk pakaian musli FourtyOne. Ini nomor punggung saya," katanya saat dihubungi, Jumat (26/6) sore.

Menurut pemain 25 tahun itu, dia dan istri memang memiliki minat besar di bidang fashion. Pakaian yang mereka kenakan juga memiliki ciri dari merek tertentu.

"Kami memang suka fashion. Kebetulan punya banyak teman di bidang fashion. Setelah diskusi, kami akhirnya memutuskan mencoba bisnis ini," ungkap Dendi.

Langkah Dendi ini melengkapi langkah pemain-pemain bola di Indonesia yang mulai mencoba bisnis baru, mulai dari kuliner sampai pakaian olahraga. Tujuannya, agar dapur tetap ngebul dan tabungan tak habis saat kompetisi tak jelas. (dkk/jpnn)


SALAH satu pemain depan Arema Cronus Dendi Santoso mau tak mau terus memutar otak untuk bisa mendapatkan pemasukan di tengah ketidakpastian kompetisi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News