Demi Hatta, PAN Terus Bergerilya

Demi Hatta, PAN Terus Bergerilya
Demi Hatta, PAN Terus Bergerilya
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) yakin bahwa pencalonan Hatta Rajasa calon presiden (capres) pada 2014 nanti sudah mendapat dukungan hingga tingkat akar rumput. Sekretaris Jenderal PAN, Taufik Kurniawan, menegaskan bahwa tidak ada tokoh selain Hatta yang akan diusung PAN dalam Pilpres 2014 mendatang.

“PAN memastikan, Hatta sebagai satu-satunya calon internal partai di Pemilu Presiden (Pilpres) mendatang,” kata Taufik Kurniawan, saat dihubungi JPNN, Minggu (1/7). Menurut Taufik, karena keputusan untuk mengusung Hatta sudah diambil dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN beberapa waktu lalu, maka konsolidasi partai pun terus dilakukan.

“Kita terus bergerilya. Alhamdulillah melihat sejauh ini, dukungan kepada Hatta dari seluruh wilayah Indonesia terus menguat. Saat ini saya sedang di Kendari dalam memenangkan pemilihan kepala daerah setempat. Dari 12 kabupaten di Sulawesi Tenggara, delapan kabupaten dimenangkan oleh PAN,” ungkap Taufik.

Jika sudah diputuskan Rakernas PAN, lantas kapan Hatta akan mendeklarasikan diri sebagai capres? Taufik menyatakan, PAN belum berpikir ke arah tersebut.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) yakin bahwa pencalonan Hatta Rajasa calon presiden (capres) pada 2014 nanti sudah mendapat dukungan hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News