Demi HUT Bu Mega dan G20, PDIP Bakal Tanam Pohon di Bali

Demi HUT Bu Mega dan G20, PDIP Bakal Tanam Pohon di Bali
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama Ketua DPP PDIP serta Menkumham Yasonna Laoly, anggota DPR RI Deddy Yevri Sitorus, dan Wakil Ketua Panitia HUT PDIP Pulung Agustanto tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu (22/1). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan akan menggelar kegiatan penanaman pohon mangrove dan cemara udang di beberapa wilayah di Bali, Minggu (23/1).

PDIP memberikan aksi untuk mendukung G20 yang diselenggarakan di Bali sekaligus merayakan milad Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan HUT Ke-49 partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Penanaman pohon mangrove dan cemara udang dilaksanakan secara serentak pada besok di lima lokasi. Fungsionaris partai termasuk yang saat ini menjabat sebagai menteri di Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin bersama kader akan ikut secara langsung dalam kegiatan ini. Penanaman juga serentak di seluruh tanah air," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam siaran pers, Sabtu (22/1).

Di Bali, Hasto tiba bersama Ketua DPP PDIP serta Menkumham Yasonna Laoly, anggota DPR RI Deddy Yevri Sitorus, dan Wakil Ketua Panitia HUT PDIP Pulung Agustanto.

Hasto menerangkan penanaman pohon  mangrove akan dilakukan di kawasan Pantai Banyuwedang, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Di lokasi itu Hasto akan memimpin langsung agenda bersama Gubernur Bali I Wayan Koster dan diikuti anggota DPR RI I Nyoman Parta.

Di Pantai Telaga Waja, Tanjung Benoa, Kabupaten Badung akan dipimpin Ketua DPP dan juga Menteri Sosial Tri Rismaharini, anggota DPR RI I Ketut Kariyasa Adyana, dan Wakil Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Kirana Larasati.

Sementara di Pantai Tuwed, Jembrana, akan dipimpin Ketua DPP PDIP I Made Urip dan anggota DPR RI Agung Rai Wirajaya.

Dalam rangka milad Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan G20, kader partai berlambang banteng moncong putih itu akan menggelar aksi penanaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News