Demi Jaga Kebugaran, Bek Asing Persib Tambah Porsi Latihan

Demi Jaga Kebugaran, Bek Asing Persib Tambah Porsi Latihan
Nick Kuipers saat menjalani sesi latihan. Foto: Persib

jpnn.com, BANDUNG - Pemain asing Persib Bandung Nick Kuipers memiliki menu latihan berbeda dengan pemain Persib lainnya selama masa bulan Ramadan. Dia tak menggelar latihan pada sore hari saja seperti pemain lain, tetapi di juag menambahkan latihan pada pagi hari untuk menjaga kondisinya.

"Keadaan saya baik-baik saja. Rutinitas latihan berjalan dengan sangat baik sampai sejauh ini. Tetapi saya tetap melakukannya di pagi hari," kata Kuipers, di situs Persib, Jumat (1/5).

Kuipers sengaja melakukan latihan tersebut untuk memastikan kondisi fisik serta kebugarannya tak jauh menurun saat sewaktu-waktu kompetisi diputuskan bisa berjalan kembali.

Selain itu, Pemain asal Belanda tersebut juga berusaha mengisi konten kanal YouTube miliknya, sehingga dia bisa berbagi menu tambahannya bersama para fan ataupun mereka yang tak berpuasa dan ingin berlatih dengan maksimal.

BACA JUGA: Bongkar Rongsokan di Gudang, Pengepul Ini Menemukan Barang Mengejutkan

"Saya punya program sebagai menu tambahan dalam menjaga kebugaran. Banyak menu latihan tambahan dan beraneka ragam, semuanya saya bagikan di kanal YouTube milik saya," tuturnya. (dkk/jpnn)

Pemain asing Persib Bandung Nick Kuipers memiliki menu latihan berbeda dengan pemain Persib lainnya selama masa bulan Ramadan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News