Senin, 22 Juli 2019 – 20:53 WIB

Demi James Rodriguez, Napoli Rela Berikan Nomor Keramat Maradona

Selasa, 25 Juni 2019 – 22:52 WIB
Demi James Rodriguez, Napoli Rela Berikan Nomor Keramat Maradona - JPNN.COM

jpnn.com, NAPLES - Napoli bersedia membawa kembali nomor punggung 10 demi merekrut playmaker Real Madrid James Rodriguez di lantai bursa pemain musim panas ini. Nomor tersebut sudah dipensiunkan sejak 2000, untuk menghormati sang legenda Diego Maradona.

AS melansir, langkah yang ingin dilakoni manajemen I Partenopei (julukan Napoli) ini membuat fan terpecah. Buat sebagian pendukung fanatik Napoli, Maradona merupakan dewa setelah memberikan gelar Serie A pada 1986-87 dan 1989-90.

Pantaskah setelah 19 tahun pensiun, nomor keramat tersebut diberikan kepada James?

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ingin James Rodriguez Pindah ke Juventus

Napoli sendiri harus kerja keras merayu Real Madrid, si pemilik James. Meski melakoni masa pinjaman selama dua musim di Bayern Muenchen, James tetap milik Madrid.

Raksasa Spanyol itu memang pengin menjual James lantaran butuh keseimbangan skuad, anggaran, sekaligus untuk menambah dana operasi pembelian pemain baru.

Itu masalahnya. Napoli kabarnya tak berani membeli di angka yang dilabeli Madrid yakni EUR 50 juta (sekitar Rp 804 miliar). Napoli cuma kuat meminjam, dengan biaya EUR 10 juta plus opsi wajib membeli James musim panas tahun depan di angka tak kurang dari EUR 30 juta.

Madrid belum merespons proposal peminjaman. Namun, dengan romantisnya hubungan direksi kedua klub, ditambah fakta bahwa Zinedine Zidane tidak memiliki tempat untuk gelandang Kolombia itu, Madrid sepertinya punya waktu untuk duduk satu meja dengan Napoli. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar