Demi 'Janji', Lyla Gandeng Ghea Idol

Demi 'Janji', Lyla Gandeng Ghea Idol
Lyla dan Ghea. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Lama tidak terdengar kabarnya, grup musik Lyla akhirnya hadir dengan karya terbaru. Band pop ini resmi meluncurkan single anyar berjudul 'Janji'.

Menariknya, Lyla tidak sendirian dalam membawakan lagu tersebut. Band yang diisi Indra Sinaga, Fare, Dharma, dan Dennis itu sengaja berkolaborasi dengan penyanyi Ghea Indrawari.

Tidak mudah bagi Lyla dan jebolan Indonesian Idol 2018 itu untuk menyatu dalam lagu Janji. Oleh sebab itu, mereka memutuskan menggandeng Ari Aru, seorang produser musik yang sudah berpengalaman di industri musik Indonesia.

BACA JUGA: Gitaris Lyla Garap Proyek Belangbenar

Lagu Janji berusaha menyuguhkan perpaduan menarik antara Lyla dan Ghea. Karakter suara baritone vokalis, Naga yang manly berpadu dengan suara Ghea yang lucu dan terkesan manja

"Hasilnya adalah sebuah arrangement musik yang bisa dibilang karakter Lyla tapi juga di sisi lain Ghea banget," kata Naga Lyla kepada jpnn.com, Rabu (7/8).

BACA JUGA: Keluarga Fairuz A Rafiq Pengin Galih Ginanjar Dipenjara Selamanya

Dari segi lirik, lagu Janji bercerita tentang percintaan. Mengisahkan sepasang kekasih yang sudah lama menjalani sebuah hubungan yang berada di titik keraguan. Sampai akhirnya memutuskan bahwa satu sama lain adalah pasangan yang paling tepat, dan berjanji akan selalu ada.

Lama tidak terdengar kabarnya, grup musik Lyla hadir dengan karya terbaru menggandeng Ghea Indrawari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News