Demi Lovato Jual TKP Overdosis Narkoba

Demi Lovato Jual TKP Overdosis Narkoba
Demi Lovato. Foto: Otago Daily Times

jpnn.com - Masih segar di ingatan ketika Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit karena overdosis obat-obatan terlarang 24 Juli lalu. Setelah memutuskan rehab, Lovato menjual rumahnya. Hunian di kawasan Hollywood Hills itu merupakan lokasi peristiwa yang nyaris merenggut nyawanya.

Sebagaimana dilansir dari Zillow, perusahaan database real estate online, rumah tersebut dijual USD 9,5 juta (Rp 141,9 miliar). Hunian seluas 5.564 meter persegi itu memiliki empat kamar tidur dan enam kamar mandi. Dilengkapi dapur dengan peralatan masak kelas atas, meja marmer, infinity pool, dan perlengkapan barbecue.

Lovato membeli rumah tersebut pada 16 September 2016 seharga USD 8,3 juta (Rp 124 miliar). Setelah mengalami overdosis, Lovato belum kembali ke rumah. Dia langsung menjalani pengobatan sepuluh hari dan rehab di Chicago.

Tampaknya, rumah itu memang membawa sial bagi Lovato. Akhir Januari 2017, polisi memberi garis kuning pada hunian tersebut. Karena longsor, sekitar 20 ton tanah dan lumpur masuk ke dua rumah tetangga. Bencana itu membuat akses menuju rumah Lovato dari jalan raya tertutup.

Beberapa tetangga terjebak di dalam rumah. Satu mobil rusak. Dua tiang listrik terkubur dan memadamkan aliran listrik di 400 rumah. Bukan hanya itu, fondasi rumah di area Laurel Canyon tersebut berisiko longsor.

Kemudian, Agustus lalu, hunian yang kosong karena ditinggal pemiliknya pergi rehab itu jadi incaran pencuri. Los Angeles Police Department (LAPD) menangkap beberapa orang yang diduga hendak membobol rumah tersebut. Petugas menemukan perangkat elektronik yang jadi sarana komunikasi untuk merencanakan pencurian.

Setelah menerima laporan, polisi menambah penjagaan di sekitar rumah Lovato. Berhasil. Rumah itu aman hingga akhirnya diputuskan dijual. (tmz/E!News/adn/c18/nda)


Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit karena overdosis obat-obatan terlarang 24 Juli lalu. Kini dia menjual rumah yang jadi lokasi peristiwa tersebut


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News