Demi Moore Mengaku jadi Korban Pelintiran Berita

Demi Moore Mengaku jadi Korban Pelintiran Berita
Demi Moore Mengaku jadi Korban Pelintiran Berita
LOS ANGELES - Demi Moore membantah berita kalau dia akan rujuk dengan suaminya, Ashton Kutcher. Bintang "Ghost" ini bersikeras jika tweet soal pemberian maaf di akun twitter-nya diartikan lain, atau malah telah dipelintir oleh media.

Kabar rujuknya Demi dan Ashton diembuskan pertamakali oleh harian Inggris Sunday Mirror, setelah wartawannya mendapat informasi keduanya tampak mesra saat menghadiri perayaan ulang tahun Rabi Kaballah, Yehuda Berg, awal bulan ini.

Berg adalah "mak comblang" yang membuat keduanya menikah selama 6 tahun. Tapi pernikahan mereka kandas setelah Ashton kedapatan selingkuh dengan Sara Leal di Hard Rock Hotel, San Diego, tepat saat perayaan ulang tahun ke-6 perkawinan Demi-Ashton.

"Kicauan" Demi diartikan lain setelah dia menulis "Ketika perasaan kalian mengatakan menyerah, sementara pembisik meminta sekali lagi mencoba." Demi bersikukuh tweet-nya ini dipelintir menjadi cerita fiksi seolah dia membuka pintu rujuk.

LOS ANGELES - Demi Moore membantah berita kalau dia akan rujuk dengan suaminya, Ashton Kutcher. Bintang "Ghost" ini bersikeras jika tweet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News