Sempat Tak Siap Tenar di Usia Belia

Sempat Tak Siap Tenar di Usia Belia
Sempat Tak Siap Tenar di Usia Belia
KRISTEN Stewart yang mulai terkenal sejak kemunculannya di dalam film Panic Room bersama Jodie Foster mengaku sempat merasa malu untuk tampil di depan umum guna menghadapi para penggemarnya. Rasa malu itu muncul saat Kristen masih berusia 13 tahun.

 

“Orang-orang mendatangiku ketika aku sedang makan bersama dengan keluarga di restoran atau lainnya. Kemudian aku selalu langsung meringkuk dengan gaya yang konyol,” ucapnya seperti dikutip Star Magazine, Selasa (29/5).

 

Kristen pun menyebut tingkahnya itu membuat keluarganya malu. Kristen diminta tetap bersikap wajar dan menyapa para penggemarnya. "Jujur saja, aku tidak tahu apa yang terjadi dengan diriku,” papar Kristen.

 

Menurutnya, hal itu sangat wajar hal itu terjadi saat masih umur 13 tahun. “Aku sesungguhnya sangat suka untuk berbincang dengan orang-orang. Ini hanya masalah ketenaran. Bagiku itu adalah masa-masa terberat,” katanya.

 

KRISTEN Stewart yang mulai terkenal sejak kemunculannya di dalam film Panic Room bersama Jodie Foster mengaku sempat merasa malu untuk tampil di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News