Demi Moore Minta Petunjuk Guru Spiritual

Demi Moore Minta Petunjuk Guru Spiritual
Demi Moore. Foto: Daily Telegraph
SUDAH 18 bulan Demi Moore mengakhiri perkawinannya dengan Ashton Kutcher karena aktor ganteng itu selingkuh. Selama itu pula, Demi menderita stres berkepanjangan karena tak bisa melupakan kegagalan perkawinannya.

Saking stresnya, artis yang terkenal lewat film "Ghost" ini tak lagi mempercayai teman dekatnya untuk curhat. Demi lebih percaya pada guru spiritual asal Meksiko, Paddi Moore, yang dipercaya mampu membersihkan jiwa dari energi negatif dan kemudian mengembalikan karmanya.

"Demi sedang fokus menguatkan hubungan antarsesama agar karmanya bersih dari segala keburukan masa lalu," ucap sumber laman femalefirst yang dikutip Senin (3/6).

Selain stres akibat perkawinan,  pemain film "Charlie"s Angels" yang kini berusia 50 tahun itu juga meminta Paddi Moore menolong mengembalikan ikatan batin dengan 3 putrinya, hasil perkawinan dengan aktor Bruce Willis. Sudah sejak lama hubungan Demi dengan Rumer, Scout, dan Tallulah tak harmonis.

SUDAH 18 bulan Demi Moore mengakhiri perkawinannya dengan Ashton Kutcher karena aktor ganteng itu selingkuh. Selama itu pula, Demi menderita stres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News