Demi Musim Depan, Stoner Harus Operasi

Bisa Absen pada Empat Seri Tersisa

Demi Musim Depan, Stoner Harus Operasi
Demi Musim Depan, Stoner Harus Operasi
ROMA - Musim 2008 bisa saja berakhir lebih cepat bagi juara bertahan Casey Stoner. Hal itu disebabkan rencana Ducati Marlboro untuk membawanya ke meja operasi demi mengobati retak tulang scaphoid pada lengan kirinya.

Stoner memang cukup sabar menghadapi cedera kambuhan yang kali pertama terjadi pada 2003 itu. Dengan bantuan painkilling alias penghilang rasa sakit, dia masih bisa merebut posisi kelima di Grand Prix Indianapolis pekan lalu.

Namun, tidak demikian halnya dengan bos tim Ducati Marlboro, Livio Suppo. Dia tidak mau pembalap utamanya tersebut mengorbankan persiapan musim depan demi menyelesaikan empat seri musim ini. Toh, dengan gap 87 poin dari Valentino Rossi, gelar juara dunia 2008 akan direbut pembalap asal Italia itu jika dia bisa merebut 14 poin di GP Jepang pada akhir bulan nanti.

Suppo menginginkan Stoner segera operasi agar dia bisa mempersiapkan diri lebih baik untuk melakoni uji coba musim dingin pada akhir tahun nanti. Menurut Suppo, itu jauh lebih penting daripada memburu keajaiban untuk mengejar Rossi.

ROMA - Musim 2008 bisa saja berakhir lebih cepat bagi juara bertahan Casey Stoner. Hal itu disebabkan rencana Ducati Marlboro untuk membawanya ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News