Adriano Percaya Diri, Ibrahimovic Kembali

Adriano Percaya Diri, Ibrahimovic Kembali
Adriano Percaya Diri, Ibrahimovic Kembali
Adriano dan Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain penting di balik kemenangan Inter Milan atas Panathinaikos kemarin (17/9). Adriano adalah pencetak gol kedua Inter. Berbeda dengan Ibrahimovic. Meski tidak mencetak gol, pemain Swedia itu menjadi kreator lahirnya dua gol Inter.

Penampilan apik plus torehan gol sangat penting bagi Adriano. Penyerang asal Brazil itu seakan menemukan kepercayaan dirinya yang sempat hilang. "Yang terpenting bagi saya adalah bermain mengenakan kostum Inter. Saya tidak berharap mencetak gol. Maurinho (pelatih Inter Jose Mourinho, Red) memberi saya kesempatan bermain. Saya berharap agar semuanya berjalan lancar," kata Adriano seperti dilansir Goal.

Pemain kelahiran 17 Februari 1982 itu memang pernah mengalami masa-masa suram. Bahkan, musim lalu dia dipinjamkan ke Sao Paulo setelah gagal menunjukkan kelasnya sebagai striker berbahaya.

Adriano juga disorot karena kebiasaan buruknya yang sering keluar malam. Selain itu, mantan pemain Fiorentina tersebut sering terlibat perselisihan dengan Roberto Mancini, pelatih Inter musim lalu. Adriano memuji strategi Maurinho yang dinilainya tidak menganakemaskan pemain.

Adriano dan Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain penting di balik kemenangan Inter Milan atas Panathinaikos kemarin (17/9). Adriano adalah pencetak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News