LIGA Champions: Marseille v Liverpool 2

Tertolong Gol Cantik Gerrard

LIGA Champions: Marseille v Liverpool 2
LIGA Champions: Marseille v Liverpool 2
MARSEILLE - Liverpool tidak menemui kesulitan dalam mengawali babak penyisihan grup D Liga Champions musim 2008/2009. Meski harus bertandang ke markas Olympique Marseille dan sempat tertinggal lebih dulu, The Reds (julukan Liverpool) mampu pulang dengan membawa poin sempurna setelah memetik kemenangan 2-1.

Kapten Steven Gerrard menjadi penyelamat berkat dua gol yang dicetaknya. Gol pertama lahir dengan tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-26. Gol kedua dicetak lewat titik putih pada menit ke-32. Tuan rumah unggul dahulu pada menit ke-23 lewat Lorik Cana yang lolos dari jebakan offside.

Hasil itu sekaligus mengulang torehan musim lalu. Pada Liga Champions musim 2007/2008, Marseille dan Liverpool juga berada satu grup (grup A). Musim lalu, saat melawat ke Stade Velodrome (markas Marseille), Steven Gerrard dkk menang dengan skor telak 4-0. Saat itu Gerrard mencetak satu gol. Tiga gol lain dikemas Fernando Torres, Dirk Kuyt, dan Ryan Babel.

''Gerrard mencetak gol fantastis. Tim bermain bagus. Begitu juga Gerrard. Tapi, tim ini bisa bermain lebih bagus lagi. Ini sangat positif. Saya melihat ada ruang untuk terus berkembang," kata pelatih Liverpool Rafael Benitez seperti dilansir Reuters.

MARSEILLE - Liverpool tidak menemui kesulitan dalam mengawali babak penyisihan grup D Liga Champions musim 2008/2009. Meski harus bertandang ke markas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News